Tempat Submit Artikel Blog

VIEZO12.BLOGSPOT.COM - Submit artikel merupakan langkah yang wajib sobat lakukan agar artikel blog sobat masuk halaman pertama google. Sesuai pengalaman pribadi, submit artikel sangat bermanfaat sekali. Banyak artikel blog saya yang masuk google karena submit artikel. Ya meskipun tidak masuk halaman pertama, tapi ya udah masuk halaman kedua aja udah senang. Ada beberapa tempat submit artikel yang sudah memberikan saya hasil. Sering kali saya juga submit artikel di berbagai tempat, tapi ada yang tidak membuahkan hasil. Berikut ini adalah beberapa Tempat Submit Artikel Blog yang sudah memberikan hasil kepada saya.

1. Google Add URL.
    Tempat submit artikel yang disediakan oleh Google, sobat bisa submit artikel di Google Add URL, caranya pun sangat mudah, hanya masukna URL, masukan Captcha, lalu klik "Submit Request".

2. Google Webmaster.
    Tempat submit artikel sekaligus blog di Google, cara cepat agar blog terindex google. cara submit nya pun mudah. Untuk submit blog di google webmaster, sobat bisa melihat artikel di blog kami. ( Baca di : Cara Mendaftarkan Dan Verifikasi Blog Di Google Webmaster )

3. Google Ping.
    Lagi-lagi dari google. Google memang baik ya, menyediakan banyak tempat agar blog kita mampu masuk halaman pertama. Cukup dengan memasukan URL blog sobat, lalu klik "Submit Blog", blog sobat sudah mampu menyaingi blog lain, hanya perlu usaha saja.

4.Submit Express.
    Tempat submit yang memberikan banyak hasil pada saya. Hanya dengan submit di Submit Express, blog kita bisa masuk halaman pertama.

5. Free Web Submission.
    Salah satu tempat penting. Wajib submit disini ya sob. Sekali submit saja sudah memberikan saya banyak hasil.

6. Bing.
    Tempat submit artikel yang disediakan oleh Bing. Dengan submit artikel di sini, maka blog sobat bisa masuk halaman pertama search engine Bing. Sangat mudah untuk submit artikel di bing, sobat hanya perlu memasukan URL blog sobat, masukan karakter yang ada di gambar, tekan "Submit".

7. Yandex.
    Sama dengan Google Add URL dan Bing, Yandex juga merupakan tempat submit artikel yang dapat memberikan hasil indah pada sobat. Submit nya pun mudah.

Itulah beberapa Tempat Submit Artikel Blog yang sangat berpengaruh dan telah memberikan hasil kepada saya sendiri. Terima kasih telah membaca artikel Viezo12, semoga bermanfaat.

4 komentar

Click here for komentar
22 Juni 2015 pukul 04.36 ×

nice artikelnya gan,,lumayan bisa nambah index ^_^ makasi gan

Reply
avatar
Unknown
admin
22 Juni 2015 pukul 04.48 ×

wah mantap nih buat referensi, bookmark dulu ah

Reply
avatar
Unknown
admin
22 Juni 2015 pukul 05.42 ×

Nice share gan supaya artikel cepat terindex emang perlu submit artikel :-bd

Reply
avatar
Unknown
admin
20 Juli 2015 pukul 03.57 ×

Infonya bermanfaat untuk blogger pemula seperti saya... terimakasih

Reply
avatar