Cara Meningkatkan Pengunjung Blog

VIEZO12.BLOGSPOT.COM - Sekarang, kita pasti memimpikan banyak pengunjung yang mengunjungi blog kita. Ada yang blog nya ramai pengunjung, ada juga yang tidak. Beberapa orang lebih memilih menggunakan Jigling, Traffic Exchange, ataupun teknik SEO Black Heat. Menurut saya, jangan gunakan cara-cara tersebut karena itu mungkin dapat menyebabkan Blog sobat dibanned oleh GOOGLE. Nah, saya sudah menyiapkan beberapa cara yang dapat sobat gunakan untuk meningkatkan pengunjung blog.

1. Rajin Update Artikel
    Ini merupakan salah satu cara yang WAJIB kita lakukan. Dengan rajin update artikel, itu akan membuat pengunjung mencari dan membaca setiap artikel di blog sobat. Jika sobat sibuk dan tidak dapat update artikel, sobat bisa membuat artikel yang sangat berkualitas / banyak dicari.

2. Gunakan Template Yang Mudah Diakses
    Template yang mudah diakses lebih disukai pengunjung. Mudah diakses disini diartikan Simple,Ringan, dan SEO Friendly.

3. Gunakan Kreativitas
    Setiap orang memiliki tingkat Kreativitas yang tinggi. Gunakanlah kreativitas mu! Mulailan hal-hal baru dan masukan itu kedalam blog sobat.

4. Blogwalking
    Blogwalking adalah kita berkomentar di blog orang lain, lalu meminta komentar balik di blog kita. Cara ini merupakan salah satu cara aman untuk meningkatkan pengunjung blog. Disini, tidak hanya kita yang untung, tapi juga orang yang ikut Blogwalking.

5. Desain Blog
    Desainlah blog mu sebagus mungkin. Masukan hal-hal baru di blogmu. Tambahkan widget yang bermutu / penting untuk blog mu. Usahakan untuk tidak menggunakan terlalu banyak widget.

Itulah Cara Meningkatkan Pengunjung Blog. Pastikan sobat mengikuti cara-cara diatas agar blog sobat ramai pengunjung.