Cara Membuat Komputer Menyapa Saat Start

VIEZO12.BLOGSPOT.COM - Komputer menyapa saat start sama dengan yang berada di film Iron Man. Di film Iron Man, Tony Stark (Pemeran Iron Man) mengalahkan musuh dengan menggunakan baju besinya. Dia terlihat sangat hebat dengan baju besinya, tapi apakah sobat tau kalau Tony Stark tidak mengendalikan baju besinya sendiri?. Tony Stark dibantu oleh asistennya yang bernama Jarvis. Jarvis sendiri adalah software buatan Tony Stark yang mampu berbicara, menyapa, mengendalikan komputer, maupun menjalankan program.

Pasti sobat sangat ingin memiliki komputer yang bisa menyapa seperti Jarvis. Di post kali ini, Viezo12 akan memberikan Cara Membuat Komputer Menyapa Saat Start dengan mudah. Sobat hanya perlu mengikuti cara-cara dibawah ini dengan benar, pastikan untuk tidak ada yang terlewatkan.

1. Buka Notepad.
2. Copy kode "Dim speaks, speechspeaks="Hi Viezo12, Welcome to My World"Set speech=CreateObject("sapi.spvoice")speech.Speak speaks".
3. Untuk tulisan "Hi Viezo12, Welcome to My World", dapat diganti sesuka sobat.
4. Jika sudah selesai, simpan dengan nama "welcome.vbs".
5. Copy paste file welcome.vbs ke :
    Windows 7 & 8 : C:\Users\Username\AppData\Roaming\Microsoft\Windows\Start Menu\Programs\Startup.
    Windows XP    : C:\Documents and Settings\All Users\Start Menu\Programs\Startup.

Note : Khusus pengguna Windows 7 & 8, ganti "USERNAME" dengan nama komputer sobat.

Sekian post dari Viezo12, semoga bermanfaat

11 komentar

Click here for komentar
Anonim
admin
22 Agustus 2015 18.26 ×

wah keren juga ya bisa sekeren difilm iron man gak ya

Reply
avatar
Cikitoz
admin
22 Agustus 2015 18.28 ×

wow keren om,,jadi klo buka pc ada yg nyapa nih hihihi

Reply
avatar
Yahya Purnama
admin
22 Agustus 2015 18.32 ×

mantap gan tutorialnya

Reply
avatar
22 Agustus 2015 18.33 ×

lumayan nih tutornya hehehe
mumpung saya lagi kesepian jadi boleh lah disapa komputer wkwkw

Reply
avatar
Ayye Arifin
admin
22 Agustus 2015 18.41 ×

tutorialnya berhasil om... wahwahah komputerku sekarang seperti hidup om...

Reply
avatar
22 Agustus 2015 18.46 ×

Aseeek, ini trik juga buat para blogger jomblo biar tiap pagi nyalain komputer ada yang nyapa :v

Reply
avatar
22 Agustus 2015 19.00 ×

Kira-kira tutorial di atas bisa dipraktekan di Win 10 gak ya? Dicoba dulu deh :)

Reply
avatar
Iverta
admin
22 Agustus 2015 19.12 ×

wuih,keren nih :-bd

Reply
avatar
22 Agustus 2015 19.16 ×

Serasa film iron man : D

Reply
avatar
22 Agustus 2015 19.17 ×

Serasa film iron man : D

Reply
avatar
22 Agustus 2015 21.35 ×

mantbbb gann ,, thanks infonyaa

Reply
avatar